Banyak Calon Mitra Fastpay yang sebenarnya berminat untuk mulai menekuni Usaha Loket Pembayaran ( PPOB ) tetapi karena berada di daerah yang belum terjangkau koneksi Internet dengan baik semisal WiFi, akhirnya memilih menunda kesempatan yang baik itu, sebenarnya justru ketika Mitra berada di Daerah yang jauh dari Kota, Usaha Loket Pembayaran merupakan sebuah peluang yang sangat baik, disamping juga membantu memudahkan masyarakat disekitarnya, tingkat kepercayaan Pelanggan terhadap loket sangat tinggi sehingga Masyarakat akan menjadi Pelanggan yang loyal.

Padahal apabila Calon Mitra bergabung dengan sistem pembayaran Online ( PPOB ) Fastpay, hal itu tidak menjadi masalah karena Aplikasi Fastpay yang Fleksible. Aplikasi Fastpay Dekstop dengan Menggunakan Aplikasi Java sangat ringan dioperasikan meski hanya menggunakan koneksi sinyal GPRS, Apalagi Fastpay juga memiliki Aplikasi Mobile Java dan Aplikasi Mobile support dengan Nokia, Blackberry, Android yang tentu cukup dioperasikan dengan koneksi GPRS atau 3G. dan Struk bukti pembayaran untuk pelanggan bisa diprint dengan menggunakan Printer Mobile dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth


Layanan Multi Aplikasi dari Fastpay

Aplikasi Dekstop berbasis Java ringan dioperasikan 


Yang lebih Menggembirakan adalah Hadirnya Layanan Transaksi Fastpay SMS, dengan fitur ini Mitra Fastpay bisa tetap melakukan transaksi atau melayani pelanggan setiap saat dengan menggunakan semua jenis HP, Layanan Transaksi Fastpay ini meliputi Cek Tagihan sampai Transaksi Pembayaran. dan Bukti Pembayaran selain dalam bentuk SMS kepada pelanggan, Struk Pembayaran tetap bisa dicetak melalui Printer di Aplikasi Dekstop atau di Web Report / Member Area.

Aplikasi Mobile sangat Fleksible
Multi Transaksi Cukup SMS 

Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan bergabung di Fastpay meski minim koneksi Internet, karena dengan Layanan Multi Aplikasi dari Fastpay, semua bisa dilakukan, bahkan tanpa koneksi Internet sekalipun.

Trik penguat Sinyal Modem

Bagi Anda Mitra yang selama ini menggunakan Modem baik GSM / CDMA, barangkali Trik penguat Sinyal Modem berikut ini bisa membantu.

Bahan yang diperlukan adalah:

Modem GSM / CDMA

Piringan CD bekas

Kabel Data USB secukupnya



 Trik diatas sedikit mengacu pada Teori Antene monopole design seperti dalam gambar berikut. Meskipun sama sekali jauh dari sempurna, paling tidak trik ini telah berhasil digunakan oleh banyak Mitra dan teman - teman di Daerah yang minim Koneksi Internet.



Kami Bangga pada Mitra kami di Daerah yang meskipun minim koneksi Internet, tetapi tetap bersemangat tinggi dan berkemauan keras dalam membangun sebuah Usaha Loket Pembayaran ( PPOB ) yang pangsa pasarnya tidak akan pernah habis karena setiap hari Masyarakat diseluruh Indonesia pasti melakukan berbagai Transaksi Pembayaran.

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top