Satu lagi Kabar baik untuk seluruh Mitra Fastpay di seluruh Nusantara bahwa Mulai November 2013 Premi Asuransi Jiwasraya bisa dibayarkan melalui Loket Fastpay di seluruh Indonesia. tentunya ini akan menambah kelengkapan pelayanan Loket Mitra Fastpay yang akan mampu bersaing dengan Loket PPOB lainnya, dengan kelengkapan Biller yang terus ditambah untuk meningkatkan pendapatan Anda sebagai Mitra dan Pengelola Loket Fastpay.

Perusahaan Asuransi Jiwasraya berdiri dengan satu tujuan mulia, yaitu mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Komitmen dan semangat untuk terus menjadikan gagasan mulia tersebut sebagai landasan pelayanan dan panduan gerak laju bisnisnya mengantarkan Jiwasraya pada berbagai penghargaan kinerja tidak hanya diakui di Indonesia saja, bahkan dunia. Pada tahun 2011, Jiwasraya untuk kedua kalinya meraih penghargaan World Finance Award untuk kategori Insurance Company of The Year. Sebuah apresiasi membanggakan yang akan memacu lahirnya berbagai inisiatif dan terobosan penting bagi pencapaian kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Menjawab ketatnya tantangan kompetisi global, Jiwasraya terus menata seluruh lini pelayanannya untuk bekerja lebih efisien dan produktif, seraya mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki. Pada sisi produk, Jiwasraya tidak pernah berhenti melakukan inovasi berdasarkan perhitungan dan benchmack yang cermat (new product development).
Sumberdaya dan energi perusahaan juga difokuskan pada berbagai lini penting agar dapat meningkatkan level produktifitas kinerja sehingga mampu mendorong pencapaian target. Aspek pemasaran sebagai garda depan penjualan didukung melalui kegiatan promosi yang dilakukan sejalan dengan peningkatan kualifikasi, keahlian dan jumlah agen untuk menguatkan penetrasi ke wilayah dan segmen yang belum tergarap optimal.

Jiwasraya juga telah melakukan investasi yang serius untuk meningkatkan kapasitas kinerja dari sisi teknologi informasi sehingga mampu memberikan dampak yang signifikan pada percepatan, kehandalan dan keakuratan pelayanan.


Untuk dapat lebih menyentuh pelanggannya dan menjawab ketatnya tantangan kompetisi global, Jiwasraya menjalin kerjasama dengan PT Bimasakti Multiwealth - FASTPAY dalam bentuk kerjasama pembayaran premi melalui loket-loket FASTPAY yang tersebar di seluruh Indonesia.

Khusus mitra/loket FASTPAY dengan transaksi pembayaran premi Jiwasraya minimal 1000 transaksi selama bulan November, akan mendapatkan reward berupa voucher senilai Rp 500 ribu.

Mari tingkatkan transaksi
Dapatkan fee berlipat dan bonus vouchernya..
Salam sukses FASTPAY!!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top