Moda transportasi railbus Batara Kresna resmi beroperasi. Untuk menambah sarana perjalanan Solo-Yogyakarta dalam masa libur akhir tahun.

Pada tanggal 15 Desember 2013 PT KAI (persero) Daop 6 Yogyakarta melakukan launching perjalanan perdana KA “Sidomukti” rute Solo Balapan – Yogyakarta dengan kenyamanan rangkaian kelas bisnis AC dilengkapi dengan Stop Kontak Listrik di setiap tempat duduk yang lebih nyaman, toilet bersih, dan layanan restorasi yang ramah. Berlaku seperti KA jarak jauh kapasitas maximal 100% penumpang sesuai dengan lokomotif terbaru.

Untuk sementara KA yang terdiri dari 3 gerbong baru melayani rute Solo-Sukoharjo dua kali dalam sehari dan rute Solo-Yogyakarta sekali sehari.

"Pekan depan, masing-masing menjadi dua kali sehari. Tarif Solo-Sukoharjo dipatok Rp 10 ribu dan Solo-Yogyakarta dijual Rp 20 ribu. Tiap gerbong dapat memuat 160 penumpang. KA tujuan Solo – Yogyakarta tersebut hanya berheti di Stasiun Purwosari, Stasiun Klaten, dan Stasiun Lempuyangan.

"Berangkat dari Solo Balapan pukul 06.00 ke Purwosari, pukul 06.07 dari Purwosari menuju Sukoharjo," Dari Tugu, KA diberangkatkan pukul14.15 menuju Purwosari. Lalu pukul 15.18 berangkat ke Sukoharjo. Dari Sukoharjo berangkat lagi menuju Purwosari pukul 16.44.

Pemesanan tiket bisa dilakukan secara realtime online melalui website TIKETKAI.com
Kunjungi (www.tiketkai.com) atau ke loket-loket FASTPAY terdekat.

Baca juga:
Cara Mudah Reservasi Online Di TiketKAI.com

Buruan dapatkan tiketnya, nikmati perjalanannya.... “Naik Sidomukti, perjalanan anda makin Happy....

Dan akhirnya jika semua ada di FASTPAY, untuk apa pilih yang lain... !! Salam sukses FASTPAY.

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top