Anda belum dapat tiket mudik lebaran via moda kereta api?

Jangan khawatir, karena akan ada tambahan tiket untuk mudik lebaran bagi Anda semua.

PT Kereta Api Indonesia sebagai perusahaan resmi kereta api telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam hal menyambut libur lebaran di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menambah 32 kereta tambahan untuk dapat memenuhi permintaan masyarakat untuk pembelian tiket kereta api selama libur lebaran.


"Tambahan KA nantinya ada 32 KA. Jadi 14 KA ekonomi PSO (Public Service Obligation atau subsidi), 14 KA eksekutif-bisnis dan 4 KA ekonomi non-PSO," kata Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Hermanto Dwi Atmoko. Jumlah tersebut belumlah final, karena bisa saja akan dilakukan penambahan kembali. Selain itu, menurut rencana akan diberikan rangkaian kereta api baru kepada PT KAI untuk dioperasikan.

Pemesanan tiket kereta api tambahan untuk libur lebaran bisa anda dapatkan mulai tanggal 15 Mei 2014, pukul 00.00 WIB. Segera reservasi tiket anda melalui TIKETKAI.com, atau melalui loket-loket FASTPAY terdekat.

Penambahan ini dilakukan untuk menjawab keraguan masyarakat karena ricuhnya pembelian online yang dilakukan oleh PT KAI beberapa waktu lalu. Dengan penambahan ini PT KAI berharap masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya akan tiket mudik untuk lebaran nanti dan berkumpul bersama sanak keluarga.



Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top