Hadiah Utama Sebuah Motor Honda Beat dan Trip Liburan Ke Bali Hanya di FASTPAY.

Dapatkan Juga 5 SmartPhone Samsung Galaxy, 4 Printer Cannon, 10 Deposit @ Rp 200.000,- dan 20 Deposit @ Rp 100.000,- dengan Total Hadiah Hingga Rp 60 Juta Rupiah!!

Tingkatkan terus transaksi Anda, raih Hadiah Utama Sepeda Motor Honda Beat dan Perjalanan Wisata ke Bali selama 3 hari 2 malam PLUS Uang Saku, Akomodasi, dan Tiket Pulang-Pergi.


Ikuti Program Undian dengan cara :
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan Upgrade Aplikasi Fastpay Terbaru (v.15.0.0) yang Makin Lengkap dengan Hadirnya 23 NEW Layanan Pembayaran PDAM.
  • Dapatkan 2 Poin Undian dengan Transaksi PLN minimal 10 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan minimal 5 Transaksi Tiket Pesawat dan 5 Tiket Kereta Api setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan Transaksi ALL Produk minimal 20 Transaksi setiap Bulannya secara Berturut-Turut pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan UpGrade Paket Reguler FASTPAY/FASTRAVEL menjadi Paket Silver/Gold pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
  • Dapatkan 1 Poin Undian dengan UpGrade Paket Silver menjadi Paket Gold pada Bulan Maret, April, dan Mei 2015.
**Proses Pengundian Pemenang akan disaksikan oleh mitra Fastpay dan Fastravel.

***Pengumuman Pemenang Undian akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2015.

Tunggu Apa Lagi???!! 
Transaksi Terus, Kumpulkan Poinnya, Dapatkan Hadiahnya!!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top