KABAR GEMBIRA!!
Kini telah hadir aplikasi berbasis Mobile FASTKAI Mobile (reservasi tiket kereta api) & FASTFLIGHT Mobile (reservasi tiket pesawat), Inovasi terbaru dari FASTPAY & FASTRAVEL yang akan memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi tiket kereta api dan pesawat terbang.

KINI Anda bisa bertransaksi tiket kereta dan pesawat KAPAN SAJA & DIMANA SAJA, dengan keuntungan semakin berlipat karena makin banyak pelanggan yang bisa Anda dapatkan, pelanggan semakin senang karena pelayanan menjadi SUPER CEPAT.

Segera dapatkan kemudahan tanpa batas dengan download FASTKAI Mobile & FASTFLIGHT Mobile di PlayStore Android Anda!




BANJIR PROMO AKHIR TAHUN!!!

KOMISI MELIMPAH UNTUK HOTEL & TRAVEL
Hanya di Bulan Desember! ada TAMBAHAN KOMISI 6% untuk setiap RESERVASI HOTEL dan KOMISI 100% untuk setiap transaksi RESERVASI TRAVEL (DayTrans, bimo trans, CIPAGANTI, XTRANS) pada aplikasi FASTRAVEL. Manfaatkan kesempatan ini untuk menaikkan komisi & keuntungan Anda sebanyak-banyaknya!


KOMISI MELIMPAH PEMASANGAN IKLAN BARIS
Selain itu, dapatkan juga KOMISI 25% untuk setiap PEMASANGAN IKLAN BARIS minimal 30 iklan baris/bulan untuk 10 outlet terbaik dan akan mendapatk kaos ekslusif FASTPAY.



BONUS GRATIS BANNER PENUNJUK UNTUK PEMBELIAN SEMUA MERCHANDISE
Masih ada lagi BONUS UNTUK ANDA!! Dapatkan FREE Banner Penunjuk BPJS Kesehatan & Banner Penunjuk Iklan Baris Surya (khusus untuk outlet di Jawa Timur) untuk pembelian merchandise FASTPAY-FASTRAVEL jenis apapun minimal order merchandise Rp 50.000,- saja! Ayo! Tunggu apalagi, ambil BONUS ANDA, kunjungi Webreport sekarang juga!



Yuk! Buruan! Jangan tunda lagi! Download sekarang juga FASTKAI Mobile & FASTFLIGHT Mobile di PlayStore Android Anda dan Manfaatkan Limpahan BANJIR PROMO AKHIR TAHUN dari FASTPAY & FASTRAVEL!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top