Setelah layanan BPJS Ketenagakerjaan hadir di FASTPAY, kini Layanan BPJS Kesehatan juga sudah melengkapi layanan Loket FASTPAY. BPJS Kesehatan sebagai salah satu layanan asuransi kesehatan nasional yang paling ditunggu – tunggu kini telah tersedia di FASTPAY.

Sebagai bentuk komitmen provider PPOB paling lengkap di Indonesia, FASTPAY bekerjasama bersama BPJS Kesehatan untuk memenuhi kebutuhan kemudahan layanan pembayaran masyarakat di Indonesia.

Lebih dari 90.000 outlet FASTPAY tersebar diseluruh negeri siap untuk melayani pembayaran iuran premi para peserta BPJS Kesehatan dengan cepat, sigap, dan tanggap. Sebagai mitra FASTPAY, Anda dapat memanfaatkan layanan unggulan ini untuk menaikkan keuntungan outlet berlipat – lipat ganda. Ada lebih dari 150.000.000 peserta BPJS Kesehatan yang akan membayarkan iuran di outlet Anda.

Segera kabarkan layanan BPJS Kesehatan kepada semua pelanggan Anda. Sebarkan brosur untuk bisa menarik pelanggan ke outlet Anda. Kami sediakan bahan promosi berupa desain brosur untuk kebutuhan promosi Anda, karena ada puluhan hadiah menarik untuk para peserta BPJS Kesehatan yang membayarkan iuran di Outlet FASTPAY.

Beberapa waktu lalu FATPAY telah membagikan Hadiah untuk Pelanggan Loket khusus yang membayar Iuran BPJS berupa hadiah utama 1 SmartPhone Android + Power Bank, 1 Camera Digital, 5 Holiday Pack dari Tupperware, dan 10 Merchandise Eksklusif FASTPAY.

Promo dilakukan hingga Desember 2015 . Pengumuman pemenang hadiah sudah diumumkan, silahkan Lihat Daftar Pemenang BPJS Kesehatan di Loket FASTPAY dan tunggu Gebrakan keren lainnya dari Fastpay.

Menu BPJS Ketenagakerjaan di Aplikasi FASTPAY
Ayo! Tunggu apa lagi?? Kabarkan Layanan BPJS Kesehatan Sekarang Juga!
Anda Senang, Pelanggan Senang!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top