Sebagai Outlet Mitra FASTPAY kini Anda juga sekaligus menjadi Agen IKLAN BARIS berbagai Surat Kabar di Indonesia. Ini menjadi Nilai tambah yang sangat luar biasa yang membuat Loket FASTPAY Anda semakin Kumplit tak tertandingi.

Pasang Iklan Baris menjadi semakin mudah dengan hadirnya layanan Iklan Baris di outlet - outlet FASTPAY. Pelanggan Anda tidak perlu pergi ke agen iklan surat kabar, karena Loket Anda siap melayani Jasa Pemasangan Iklan dan ANDA BISA PASANG SENDIRI IKLANNYA. Tersedia berbagai media surat kabar di SELURUH INDONESIA yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan pelanggan.

Berikut daftar Media Cetak di Seluruh Indonesia yang dapat Anda pasang iklan baris :


Anda sebagai Mitra FASTPAY berhak mendapatkan FEE OUTLET 10 % dari harga pasang iklan sebelum PPN.

Untuk menggunakan layanan Iklan Baris ini , jangan lupa untuk "Update Layanan Terbaru" FASTPAY di pojok kiri atas aplikasi FASTPAY v.15.1.1 Anda. Setelah update, silahkan login dan pilih menu "Keagenan" dan pilihlah "Iklan Baris".

Informasikan layanan pemasangan Iklan Baris ini ke teman, keluarga, kerabat, tetangga, dan seluruh pelanggan Anda. Pasanglah Banner Penunjuk Iklan Baris agar setiap orang yang melewati outlet Anda mengetahui layanan ini. Sebarkan info ini juga melalui BBM, WA, Facebook, Instagram, dan berbagai media sosial lainnya.

Bagi loket yang belum menggunakan Aplikasi Dekstop FASTPAY v.15.1.1 silahkan baca Info 

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top