Tiket Lebaran 2016 Sudah bisa di pesan sekarang di Loket Fastpay. Pelanggan siap di Mudahkan, Loket siap di Untungkan.

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran sering menjadi moment untuk saling berkumpul bersama seluruh keluarga tercinta, apalagi untuk yang merantau jauh dari kampung halaman. Manfaatkan KESEMPATAN BESAR INI untuk memberikan solusi pada pelanggan Anda yang membutuhkan tiket kereta api mudik TANPA ANTRI dan DITIPU PARA CALO Tiket.

Bagi Anda Pelanggan Tiket Kereta Api, Anda juga bisa memesan Tiket Kereta Api Online di TiketKAI.com kemudian melakukan pembayaran melalui Loket FASTPAY. Selengkapnya baca 

Penjualan Tiket H-90 Lebaran mulai dijual pada 28 Maret 2016 pada pukul 00.01 WIB. Bagi Mitra FASTPAY Persiapkan loket Anda untuk melayani para pemburu tiket kereta lebaran.

Kami akan MEMBERIKAN SOLUSI agar Anda bisa MENJUAL TIKET KERETA LEBARAN TANPA HAMBATAN dan DIJAMIN DAPAT TIKETNYA, ikuti cara berikut ini:

Masalah : Pesanan Tiket Kereta Anda Banyak? Butuh Waktu Input Data Penumpang Lama? Sehingga banyak pelanggan Anda kehabisan tiket :(

Ini Solusinya:
Catat semua data penumpang yang melakukan pesanan di loket Anda pada Notepad atau Aplikasi Text. Copy-paste data penumpang pada aplikasi FASTKAI Mobile / Desktop (pastikan data penumpang berupa NAMA LENGKAP, NOMOR IDENTITAS, dan NOMOR HP).

Khusus Pengguna NON-DONGLE silahkan buka aplikasi desktop FASTKAI dibanyak laptop/PC dan silahkan login bersamaan. Download juga aplikasi Android FASTKAI Mobile di PlayStore.

Khusus Pengguna DONGLE, Download Aplikasi Android FASTKAI MOBILE di PlayStore untuk kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi tiket kereta.

Masalah : Saldo Habis Saat Booking Tiket Kereta?

Ini Solusinya : 
Isi saldo yang cukup untuk booking banyak tiket sebelum pukul 21.00 WIB agar Anda aman dan nyaman tanpa takut kehabisan saldo saat melakukan transaksi tiket kereta api.

Masalah : Cetak Ulang Struk Tiket Kereta...

Ini Solusinya : 
Cetak ulang struk hanya bisa dilakukan SATU KALI melalui WEBREPORT. Simpan dalam bentuk PDF agar dapat digunakan bila dibutuhkan

Mengalami Kendala Saat Melakukan Booking?
Solusi : Hubungi Call Center 081216011871 (aktif pukul 21.00 - 03.00 WIB)

Kami sarankan Anda mengikuti cara diatas untuk dapat melakukan penjualan Tiket Kereta Lebaran secara CEPAT dan TANPA HAMBATAN. Pelanggan PASTI SENANG karena tidak perlu menunggu lama dan antri di stasiun. Anda juga PASTI DAPAT BANYAK KEUNTUNGAN.

Anda mau Pesan Tiket Kereta online dan Cepat? Anda juga bisa Pesan sekarang di TIKETKAI.com
Perhatikan pula jadwal pembelian tiket kereta lebaran beserta tanggal keberangkatan berikut:

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top