Halo para Mitra Toko Modern Fastpay tercinta!
Halo Juragan!... Fastpay datang dengan memberikan kejutan dan inovasi brilian untuk kepuasan dan kemudahan bagi para Mitranya. Fastpay selalu bertekad untuk menjadi layanan bisnis paling dicintai bagi masyarakat di Indonesia.
Tentu saja, kejutan yang membahagiakan kami melakukan update pada Aplikasi Fastpay Versi web terbaru yang lebih praktis mudah dan cepat
Nah, apa saja kah perubahan-perubahan baru dari website loket Fastpay ini? Langsung saja kita simak berikut ini Juragan !
1. Tampilan Baru Fastpay
Wow, saat juragan berhasil login di aplikasi terbaru fastpay maka Juragan langsung disuguhkan dengan Satu tampilan dengan banyak pilihan layanan. Dengan tampilan yang lebih fresh, Fastpay website menyuguhkan segala kemudahan agar transaksi semakin mudah dan cepat!
2. Login Key semakin Secure & user Friendly
Selain meng-update fitur unggulan, Fastpay juga mengutamakan keamanan login jadi lebih secure dan mudah digunakan oleh para juragan. Dengan fitur terbaru ini juragan tidak perlu lagi berulang kali melakukan request key karena key akan tetap aktif sampai cookies dibrowser anda terhapus.
3. Layanan Kolektif semakin cepat
Fitur terbaru dari layanan kolektif ini juragan dapat meng-upload data s/d 1,000 ID Pelanggan hanya dengan satu klik Bayar. Dengan begitu seluruh tagihan pelanggan anda dapat dilakukan super cepat.
4. Pembayaran Tagihan Rutin
Fitur ini berfungsi sebagai akses instan transaksi tagihan dengan menyimpan data pelanggan sehingga kedepannya akan mempermudah mitra melakukan transaksi secara berkala. Anda hanya perlu mengisi nama/alias, ID Pelanggan & Produk tagihan maka data akan disimpan. Selanjutnya para pelanggan tidak perlu repot membawa struk / menghafalkan no pelanggan untuk tiap produk (PLN, PDAM, BPJS, dll), karena fitur ini akan langsung memberikan info tagihan dan mengakumulasi total tagihan pelanggan Anda.
5. Pembayaran Multipayment
Jika di fitur Pembayaran Tagihan Rutin berfungsi sebagai penyimpanan data pelanggan maka, pada Pembayaran Multipayment lebih cocok digunakan sebagai fitur transaksi sehari-hari atau untuk sekali digunakan. Dan keunggulan fitur ini bisa melakukan pembayaran beberapa produk berbeda dalam satu layar dengan satu kali klik Bayar.
6. Shortcut Pembayaran PLN dan Pulsa
Fastpay selalu berusaha mengerti apa yang menjadi kebutuhan para juragan. Shortcut ini berfungsi sebagai fitur pintas khusus pembayaran tagihan & pembelian PLN & Pulsa dari halaman Home sehingga Juragan akan semakin cepat dan mudah melakukan transaksi. Jadi tidak perlu lagi harus masuk ke menu produk ini dan itu. lebih cepat bukan!
7. New Fitur Produk Pulsa
Ini dia aktifitas yg sering dialami oleh para juragan. Pernah melayani pelanggan yg membeli pulsa lebih dari 1 denom? misalkan pulsa 50 dan 25. Selama ini juragan melayaninya dengan 2x transaksi. Yes, lupakan semua itu. Kini juragan dapat melakukannya cukup dengan 1 kali transaksi saja. tanpa harus pesan berulang kali.
8. New Fitur Produk PLN Prabayar
Produk PLN Prabayar dapat dipesan lebih dari 1 denom dalam sekali transaksi. jadi lebih praktis, mudah dan pasti lebih cepat juragan melayani pelanggan yang datang ke loket.
Nah, ini dia beberapa perubahan dari tampilan terbaru website Fastpay, Pastinya kami akan terus meningkatkan kebutuhan Juragan dengan berinovasi lebih baik dan memberikan kenyamanan dan kemudahan terbaik agar transaksi semakin meningkat!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top