Kabar gembira bagi masyarakat Cirebon yang hendak bepergian ke Bandung. Kini masyarakat dapat menggunakan Kereta Api (KA) Ciremai Ekspres yang akan mulai beroperasi tanggal 28 September.  KA Ciremai Ekspres ini dioperasikan oleh PT KAI Daop 3 Cirebon dengan rute Cirebon-Bandung PP.


KA Ciremai Ekspres diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun PT KAI tanggal 28 September. Untuk tahap awal, KA Ciremai Ekspres akan disediakan empat rangkaian gerbong. KA Ciremai Ekspres setiap harinya akan melakukan dua kali jadwal keberangkatan. Dengan jadwal berangkat dari Cirebon pukul 04.35 dan 13.45, serta dari Bandung pukul 09.15 dan 18.15 dengan lama perjalanan sekitar 4 jam.

Dengan adanya KA Ciremai Ekspress ini dapat memperkuat relasi Bandung-Cirebon yang sebelumnya hanya dilayani KA Harina yang hanya beroperasi pada malam hari saja.

KA Ciremai Ekspres menawarkan dua kelas, yaitu Eksekutif dan Ekonomi AC yang pada harga promo peluncuran yang sangat terjangkau. Yaitu Rp 90 ribu untuk kelas Eksekutif dan Rp 50 ribu untuk Ekonomi AC. Dalam empat rangkaian gerbong tersebut terdapat jumlah seat sebanyak 350 seat.

Tiket KA Ciremai Ekspres ini dapat dipesan melalui TIKETKAI.com dan loket-loket FASTPAY terdekat. 

Segera pesan sebelum kehabisan! :)

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top