Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan PDAM Kota Surabaya, FASTPAY mengadakan program GEBYAR HADIAH 35 JUTA! bagi para pelanggan PDAM Kota Surabaya yang membayarkan tagihannya di Juru Tagih atau Loket - Loket FASTPAY.

Program GEBYAR HADIAH 35 JUTA berlaku mulai Oktober 2015 hingga Januari 2016. Sebarlah brosur, pasang poster, dan X-Banner dari kami untuk menarik pelanggan PDAM Kota Surabaya agar membayarkan tagihannya di Juru Tagih dan Loket FASTPAY Anda.

Tersedia 25 Payung, 10 Dispenser, 10 Kompor Gas, 5 Smartphone Android, 3 Mesin cuci, dan hadiah utama berupa 1 Motor Yamaha Mio yang akan DIUNDI pada bulan Januari 2016 nanti.

Pastikan seluruh pelanggan loket FASTPAY Anda mengetahui program GEBYAR HADIAH 35 JUTA RUPIAH! Persiapkan Loket FASTPAY Anda menerima banjir pelanggan untuk pembayaran tagihan PDAM Surabaya.

Pastikan para pelanggan PDAM Kota Surabaya Anda memenuhi persyaratan di bawah ini untuk dapat mengikuti program GEBYAR HADIAH 35 JUTA!

* Membayarkan tagihan PDAM Kota Surabaya di Juru Tagih Loket FASTPAY

* Juru Tagih dan Loket FASTPAY WAJIB mencatat Nama + Nomor Telepon pelanggan PDAM Kota Surabaya yang membayarkan tagihannya tersebut.

* Ingatkan pelanggan Anda untuk menyimpan dengan baik struk pembayaran BERTANDA LOGO FASTPAY sebagai bukti.

* berlaku untuk periode transaksi mulai 1 Oktober 2015 - 26 Januari 2016.

Jangan khawatir!! Kami sediakan juga media promosi yang dapat Anda download di bawah ini. Nantikan juga GEBYAR HADIAH FASTPAY untuk para Loket - Loket FASTPAY di Indonesia, tunggu info selanjutnya dari kami. Kabarkan GEBYAR HADIAH 35 JUTA pada seluruh pelanggan PDAM Kota Surabaya di Loket FASTPAY Anda, nikmati banjir pelanggan, dan tingkatkan transaksi Anda.

DOWNLOAD MEDIA PROMOSI ANDA DI BAWAH INI :

- Brosur Gebyar Hadiah 35 JUTA (Hitam Putih)

- Brosur Gebyar Hadiah 35 JUTA (Berwarna)

- XBanner Gebyar Hadiah 35 JUTA

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top