Dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh PELANGGAN Loket FASTPAY dan para Mitra FASTPAY, FASTPAY mengadakan program GEBYAR FASTPAY 2 dengan hadiah total senilai Rp 30.000.000,- KHUSUS bagi para PELANGGAN Loket FASTPAY yang membayarkan tagihannya di Juru Tagih atau loket-loket FASTPAY dan total hadiah senilai Rp 40.000.000,- BAGI para Loket FASTPAY dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

PELANGGAN disini adalah orang yang membayar tagihan melalui Loket-loket FASTPAY.
Program GEBYAR FASTPAY 2 berlaku untuk transaksi mulai 1 Oktober 2015 hingga 31 Desember 2015. Sebarlah brosur, pasang poster, dan X-Banner dari kami untuk menarik pelanggan Anda agar membayarkan tagihannya di Juru Tagih atau Loket FASTPAY Anda.

Tersedia berbagai hadiah menarik bagi PELANGGAN dan Loket FASTPAY dengan hadiah utama KHUSUS UNTUK PELANGGAN berupa 1 Laptop untuk pelanggan dan hadiah utama 1 Unit Motor Yamaha Mio bagi Loket FASTPAY yang akan DIUNDI pada bulan Januari 2016 nanti, dengan total hadiah senilai Rp 70.000.000,-

Bagi para PELANGGAN, segera bayarkan segala macam tagihan bulanan Anda ke loket-loket FASTPAY terdekat dan dapatkan peluang mendapatkan hadiahnya. 
Bagi para Loket FASTPAY pastikan seluruh pelanggan loket FASTPAY Anda mengetahui program GEBYAR HADIAH FASTPAY 2! Persiapkan Loket FASTPAY Anda menerima banjir pelanggan untuk pembayaran seluruh tagihan. 

Persyaratan bagi PELANGGAN untuk mengikuti program GEBYAR FASTPAY 2:

* Membayarkan tagihannya di Loket-loket FASTPAY
* Berikan nama dan nomor telepon PELANGGAN kepada Juru Tagih atau Loket FASTPAY, Juru Tagih atau Loket FASTPAY WAJIB mencatat Nama + Nomor Telepon pelanggan yang membayarkan tagihannya tersebut
* Simpan dengan baik struk pembayaran dari FASTPAY sebagai bukti pembayaran
* Program Gebyar Hadiah FASTPAY 2 ini berlaku untuk periode transaksi mulai 1 Oktober 2015 - 31 Desember 2016

Persyaratan bagi para Loket FASTPAY untuk mendapatkan hadiah utama dan berbagai hadiah menarik lainnya dengan ketentuan sebagai berikut:

- Komisi dibawah 5% dari bulan kemarin mendapatkan 1 Poin
- Komisi naik 5% - 9% mendapatkan 5 Poin
- Komisi naik 10% mendapatkan 10 Poin
- Jika Komisi Naik > 10% mendapatkan Poin sesuai kenaikan (Contoh : 11% = 11 Poin, 12% = 12 Poin, Dst)

Mitra Loket FASTPAY dengan poin terbanyak berhak mendapatkan Hadiah utama berupa 1 Unit Yamaha Mio! Selain itu, masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. Selalu tingkatkan transaksi Anda. Dapatkan Komisi dan Poin Berhadiahnya!

Jangan khawatir!! Kami sediakan juga media promosi yang dapat Anda download di bawah ini


HATI - HATI PENIPUAN!

Untuk Info lengkap Gebyar Hadiah FASTPAY Anda WAJIB Menghubungi Kantor FASTPAY di No 031-8535799 atau 081385785799

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top