Kabar gembira bagi mitra FASTPAY di seluruh Indonesia yang telah mengikuti Program Kampanye Nasional FASTPAY. Sebanyak seratus pemenang telah dipilih dari loket/mitra FASTPAY yang telah mengirimkan fotonya pada periode Kampanye Nasional FASTPAY sepanjang bulan Juni-Agustus lalu.

Dari ribuan foto yang masuk ke email marketing Fastpay, para pemenang tersebut telah dipilih melalui seleksi yang ketat dan berbagai pertimbangan oleh manajemen PT. Bimasakti Multiwealth.

Seratus Loket Terpilih ini akan mendapatkan hadiah dalam bentuk deposit sebesar Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) yang akan direalisasikan pada rentang waktu 9 -13 September 2013.

Apakah anda termasuk di antara 100 pemenang yang beruntung tersebut?

Dapatkan informasinya dengan cara klik “Like” Fanpage Facebook “Fastpay

Setiap hari akan diumumkan 20 pemenang, selama lima hari berturut-turut, mulai dari tanggal 9 – 13 September 2013. Jadi, segera Like dan kunjungi terus Fanpage Facebook Fastpay Kantor Pusat agar tidak ketinggalan informasi.

Selamat bagi para pemenang dan untuk mitra FASTPAY yang belum beruntung, nantikan dan ikuti terus program-program menarik selanjutnya dari FASTPAY

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top