Dengan menggunakan TV kabel berlangganan, kita bisa mendapatkan banyak informasi, tontonan ataupun program TV didalam negeri atau pun diluar negeri. Namun, makin maraknya TV Kabel saat ini membuat Anda menjadi bingung saat memilih mana yang paling pas. Oleh karena itu, mari simak beberapa tips memilih TV Kabel berikut ini:

Pilih Sesuai dengan Kebutuhan
Ada beberapa paket saluran yang ditawarkan oleh setiap merek TV kabel berbeda. Agar tidak salah pilih, sebaiknya Anda mengetahui kebutuhan yang diinginkan. Jika Anda demam dengan olahraga, pilihlah paket yang memiliki siaran olahraga. Begitu juga jika Anda suka film, fashion, kartun, maupun berita terbaru, pilihlah paket tersebut agar tidak sia-sia Anda membayarnya. Untuk memudahkan Anda mengetahui saluran TV apa saja, Anda dapat melihat di website atau menelepon langsung melalui telepon layanan konsumen.

Cek Promo
Setiap merek TV kabel memiliki harga yang berbeda-beda dan perubahannya sangat cepat. Perubahan harga itu dikarenakan adanya promo. Untuk setiap paketnya pun berbeda-beda, Misalnya, untuk paket termurah First Media Rp130.000, Indovision Rp149.000, Top TV Rp 85.000, dan Next Media Rp 85.000. Ingat, harga tersebut belum termasuk harga pemasangan atau instalisasi. Selain itu, semakin banyak saluran TV yang dipilih, harganya semakin mahal. Untuk mendapatkan harga paket TV kabel murah, cobalah cek apakah ada promo TV kabel murah, jika ada, disarankan untuk mengambil promo TV kabel murah tersebut.

Perhatikan Daerah Rumah Anda
Jika Anda tinggal di kota besar maka Anda tidak akan kesulitan untuk mencari sinyal. Akan tetapi, jika Anda tinggal di daerah terpencil seperti daerah pegunungan maka Anda harus benar-benar memilih TV berlangganan yang kualitasnya bagus. Hal ini disebabkan, ada beberapa merek TV berlangganan dengan harga murah tetapi kualitas sinyalnya jelek apalagi jika dipasang di daerah terpencil sehingga akan mengganggu kenyamanan Anda dalam menonton tayangan program televisi.

Cek Layanan Konsumen
Walau belum tentu bermasalah, Anda sebaiknya tetap memperhatikan layanan konsumen. Ini sebagai langkah antisipasi dalam jika ada masalah di kemudian hari. Permasalahan yang sering timbul adalah penerimaan gambar yang kurang jernih, jaringan down, dan kesalahpahaman tentang pembayaran. Jika ada masalah, segera hubungi nomor telepon layanan konsumen agar segera tertangani.

Ok, setelah menyimak beberapa tips untuk memilih TV Kabel berlangganan, membayar tagihan TV berlangganan kini dapat Anda lakukan dengan sangat mudah dan realtime dengan sistem online melalui loket-loket Fastpay.

 Selamat menikmati!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top